Amanda Caesa Ngaku Sakit Hati Saat Billy Pacari Amanda Manopo

guitarmajik – Penyanyi Amanda Caesa mengaku sakit hati mengetahui bahwa Billy Syahputra berpacaran dengan Amanda Manopo. Ini bukan tanpa alasan.

Amanda Caesa Ngaku Sakit Hati Saat Billy Pacari Amanda Manopo

Amanda Caesa merasa sangat dekat dengan Billy Syahputra saat itu. Bahkan adik almarhum Olga Syahputra pun kerap berkunjung ke rumahnya.

Amanda Caesa berkata: “Selama bulan puasa dekat. Sering datang ke rumah. Namanya juga kalau deket sering ngobrol, senenglah,”

Ditanya soal kemungkinan ingin ditembak Billy Syahputra, putri Parto Patrio itu punya jawaban sendiri.

“Ah gimana yah. Waktu itu udah deket jadi ngerasa nyaman aja sih,” kata Amanda Caesa.

Karenanya, dia langsung sedih saat Billy Syahputra mendadak mengumumkan kalau berpacaran dengan Amanda Manopo tak lama dari itu.

“Sedih sih. Mungkin dikit sakit hati. Tapi yah maksudnya gimana mungkin bukan jalannya. Aku ngerasa kita sudah deket bakal lanjut lagi. Ternyata nggak,” jelas Amanda Caesar.

Dia menambahkan: “Jadi kecewa dikit karena pertama kita sudah deket,”

Meski begitu, dia mengaku tetap ikhlas melihat Billy Syahputra bersama passangannya. Tidak lagi merasa sedih.

Dia berkata: “Awalnya menyedihkan, tapi butuh waktu lama.”

Amanda Caesa pun berharap Billy Syahputra terus bahagia dengan pasangannya.

Dia berkata:”Tapi doain yang terbaik buat bang Billy sama siapa pun,”

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *